Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

Cara terampuh Meningkatkan Kecepatan Internet di hp Android (No Root)

 speed

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet di hp Android (No Root) – Jaringan Internet merupakan nyawa dari smartphone Android kamu, smartphone yang terhubung ke internet dengan koneksi yang lemah akan membuat kamu merasa sangat kesal karena tanpa adanya koneksi internet membuat smartphone kamu seperti handphone di era nokia 2000 an,
tentunya kecepatan internet dibutuhkan untuk smartphone kamu untuk melakukan browsing, bermain game online dan untuk keperluan mendownload.


Kami yakin sobat harianponsel.com pasti sangat menginginkan kecepatan akses internet yang maksimal, tahukah kamu bahwa kecepatan akses internet negara Indonesia memiliki peringkat ke 8 dengan masalah koneksi internet yang lambat di dunia, di ponselharian.com akan membagikan trik untuk meningkatkan kecepatan akses internet kamu, walaupun kondisi negara kita demikian masih ada tips dan trik untuk mengatasi hal kecepatan koneksi internet.

Sebenarnya untuk masalah mempercepat internet sangat mudah tetapi masih saja orang mempermasalahkan kecepatan internet ini, dan sering bertanya – tanya kesana kemari yang tak kunjung mendapatkan penyelesaian untuk kecepatan smartphone android yang kamu punya.

Kalau kamu seorang opreker pasti sangat menyukai internet gratis dan aplikasi mempercepat internet ini di kombinasikan dengan keduanya, akan membuat kamu semakin bebas berseluncur di dunia maya cara ini sangat ampuh untuk mempercepat internet.


Aplikasi Untuk Mempercepat Jaringan Sinyal di Hp Android
Untuk sebagai bukti bahwa kecepatan internet saya yang meningkat maka saya berikan sebuah screen shoot speedtest dari gadget milik saya yang melakukan trik ini untuk mempercepat sinyal smartphone saya;1

1. SpeedTest

SpeedTest akan kita gunakan sebagai alat untuk melihat kecepatan internet, ada dua cara untuk melihat kecepatan internet ini yang pertama kamu bisa mondownload melalui plyastore atau kamu bisa mengunjungi situs www.speedtest.com

2. L4D PingTool

Merupakan aplikasi yang berfungsi untuk melakukan ping terhadap server untuk melakukan respon ke ip kita, kamu bisa mendonwload aplikasi ini melalui playstore maupun di situs-situs yang tersedia, saat kamu membuka aplikasi tersebut secara otomatis aplikasi yang mempercepat koneksi itu akan mengidentifikasi IP kamu, dan melakukan ping ke server jaringan jadi kamu tidak perlu melakukan konfigurasi.

Cara Meningkatkan Kecepatan Internet Di Hp Android
Selain itu di sini kami akan menambahkan untuk meningkatkan kecepatan internet smartphone, karena beberapa faktor juga bisa mendukung dari kecepatan internet kamu, yang harus kamu lakukan adalah;

1. Browser tercepat (Opera Mini)

Kenapa saya lebih memilih opera mini di smartphone saya, di karenakan opera mini memiliki beberapa fitur yang sangan bagus untuk penggunanya dengan tujuan meningkatkan akses internet

a. kecilnya memori yang dipakai untuk instalasi aplikasi ini tidak akan membuat smartphone kamu menjadi lelet.

b. adanya fitur blok iklan pada aplikasi tersebut, untuk menigkatkan proses loading pada saat mengunjungi situs opera mini secara otomatis memblok java sciprt yang bergentayangan pada situs yang kamu kunjungi.

c. jika kamu sering berkunjung ke suatu situs seperti ponselharian.com maka akan terdapat speed dial di tampilan home opera min, banyak sekali dukungan dari pihak opera mini yang menunjang kecepatan akses internet bagi penggunanya saya disini hanya menyebutkan sebagian dari kelebihan opera mini.

2. Menggunakan Jaringan 3G only

Tentu saja untuk mendapatkan kecepatan internet yang maksimal gunakan opsi 3G only pada opsi di pengaturan jaringan kamu.

3. Mendisable auto Syncrone

Auto Syncrone akan menyebabkan kecepatan internet kita menurun, oleh karena ini matikan saja auto syncrone pada gadget kamu, jika kamu memang menginginkan auto syncrone tetap terhubung jangan gunakan untuk browsing terlebih dahulu.

Cara Memperkuat Jaringan Sinyal di hp Android (No Root) ini akan membantu kamu dalam berseluncur kedunia maya, kecepatan dalam akses internet memang tergantung oleh beberapa faktor selain dari pada yang telah saya sebutkan di atas, mungkin saja kamu adalah pengguna dari aplikasi yang terkenal HTTP Injector, yang memberikan pelayanan gratis internet tapi untuk kecepatan internet gratis pada HTTP injector juga tergantung dari pada ssh server dan batasan pengguna dari ssh server yang sama.