Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

Gratis beneran internet untuk youtube di android tanpa root

 youtube

Gratis internet untuk youtube di android tanpa root – Beberapa hari yang lalu kami berbagi host yang sangat efektif untuk melengkapi di webtunnel apk dan sehingga mencapai akses internet gratis dan tidak terbatas. Kali ini saya akan memberikan cara internet gratis terbaru unlimited internet, begitu terhubung dalam jaringan dan anda dapat berselancar ke berbagai situs Web tanpa lost koneksi, sebagai host baru webtunnel; Ini akan memberikan akses yang mudah dari perangkat android 4.0 atau versi yang lebih tinggi.


Untuk membuat koneksi internet gratis baru perlu memodifikasi profil dari wetunnel itu berarti bahwa anda harus menambahkan konfigurasi yang baru untuk merubah konfiguras default di webtunnel. Server yang akan mampu terhubung secara stabil dan cepat.


SYARAT SPESIFIKASI ANDROID SEBELUM TERSAMBUNG KE INTERNET GRATIS 2017
Play Store, adalah tempat di mana anda bisa mendownload seluruh aplikasi yang anda butuhkan, di sini kami sarankan untuk melaksanakan download Webtunnel apk.

Ada masalah jika anda telah dalam penggunaan ponsel dengan akses root, itu normal untuk menjalankannya pada versi android 4.0 atau lebih tinggi.

Periksa dan pastikan tidak memiliki masalah dengan sinyal koneksi ( koneksi harus stabil ) dalam android Anda, agar anda tidak mengalami masalah dalam berselancar.

Gunakan pengaturan dalam zona dengan sinyal jaringan yang lebih besar seperti 3G only.

Pastikan anda mendownload pemblok iklan, agar anda dapat berseluncur tanpa iklan di website.

KONFIGURASI WEBTUNNEL UNTUK MENDAPATKAN AKSES INTERNET GRATIS
saya berikan rincian pada bagaimana untuk mulai menyiapkan opsi Webtunnel apk,anda harus mendaftar dan mengisi profil, Ini adalah bug apn yang harus anda ketahui: wap.comcel.com.co

Setelah memeriksa semua apn profil diisi dengan benar, kemudian buka aplikasi webtunnel dan meanjutkan untuk mengkonfigurasinya.

Anda harus memodifikasinya, saya akan menunjukannya kepada anda sebagai berikut:

Pilih Server: memilih setiap gratis server, sebagai rekomendasi pribadi kami menyarankan orang-orang dari Kanada.

Port 1:80

Host: opx.opera. com:443

198.228.90.228

Pelabuhan ini: 8799

SSL. Connect.2

Anda menandai opsi simple, dan kemudian memberikan klik Connect. Dalam gambar berikut, anda dapat melihat bagaimana cara saya mengkonfigurasi internet pada webtunnel.


pastikan anda mengikuti konfigurasi tutorial Gratis internet untuk youtube di android tanpa root secara benar. Selamat anda sekarang bisa menikmati koneksi tak terbatas dan aplikasi ini berguna untuk mengakses Youtube atau web tanpa masalah secara cuma – cuma, dan tentunya juga untuk jaringan sosial favorit kamu. Jangan lupa untuk berbagi tutorial.