Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

Cara ampuh Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat

 android

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat – Di Hp Android terdapat beberapa aplikasi yang tidak terpakai oleh anda, karena anda lebih memilih menggunakan aplikasi lain yang lebih simple walaupun kegunaan dari aplikasi tersebut memiliki kesamaan, sobat dunia blogger kali ini kami akan membagikan trik kepada anda untuk menghapus aplikasi bawaan yang tidak digunakan oleh anda, aplikasi yang tidak terpakai hanya membuat penuh memori penyimpanan anda sehingga hp android anda mengalami lemot dan juga lelet, aplikasi yang tidak anda gunakan akan sangat menggang
gu anda dalam aktifitas kegunaan pada hp android anda selain itu juga efek buruk yang ditimbulkan adalah dapat menguras daya baterai hp android.


Cara menghapus aplikasi bawaan atau biasa disebut bloatware di hp android pada umumnya memang tidak bisa dihapus begitu saja tanpa melakukan root, namun ada cara yang lebih mudah untuk mengatasi hal demikian yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan yaitu dengan menggunakan aplikasi NoBloat sendiri memiliki 2 versi yang dapat anda gunakan baik berbayar maupun gratis, untuk aplikasi NoBloat berbayar dengan harga #1.99 (USD) yang memiliki tambahan fitur beruba operais batch dan dapat membuat list sistem aplikasi yang ingin anda hapus, namun dari segi kegunaan untuk menghapus aplikasi bawaan anda hanya perlu menggunakan aplikasi NoBloat versi gratis. Untuk itu mari simak cara menghapus aplikasi bawaan di hp android menggunakan aplikasi NoBloat.

1. Download terlebih dahulu aplikasi NoBloat pada link yang sudah kami sediakan, selanjutnya anda dapat menginstal aplikasi tersebut.
2. Setelah anda selesai menginstal aplikasi tersebut, sekarang anda hanya perlu membuka aplikasi NoBloat melalui hp android anda.
3. Kemudian aplikasi akan meminta akses root superuser di hp android anda, yang muncul saat anda membuka aplikasi tersebut.
4. Setelah anda memberikan akses superuser tunggulah beberapa saat untuk aplikasi NoBloat melakukan proses membaca semua daftar aplikasi yang terdapat pada hp android anda, pilihlah aplikasi bawaan mana yang tidak anda perlukan atau tidak digunakan. Karena kita menggunakan aplikasi NoBloat versi gratis jadi anda hanya bisa melakukan penghapusan aplikasi bawaan dalam satu waktu, jadi untuk bisa menghapusnya lagi anda melakukan pada berikutnya.
5. Setelah memilih aplikasi bawaan sekarang anda bisa menekan Delete, jika sewaktu – waktu anda menginginkan aplikasi tersebut dibuka anda bisa melakukan backup terlebih dahulu dengan Backup and Delete, jika anda tidak perlu penginginkan backup anda bisa menekan Delete Without Backup jika sudah selesai Tekan Oke. Dan tutup aplikasi.
6. Sekarang aplikasi bawaan anda sudah terhapus.
Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat


Keunggulan Menggunakan Aplikasi NoBloat Gratis:
1. Dapat menonaktifkan aplikasi
2. Dapat membackup aplikasi
3. Dapat backup dan hapus aplikasi
4. Dapat menghapus aplikasi tanpa backup

Keunggulan Menggunakan Aplikasi NoBloat Berbayar:
Selain keunggulan aplikasi nobloat gratis yang ditambahkan disini, terdapat keunggulan lain yang bisa anda nikmati pada fitur – fitur yang tersedia pada aplikasi NoBloat, antara lain:

1. Dapat membuat black list (daftar hitam) pada sistem aplikasi android yang ingin dihapus.
2. Batch merupakan operasi untuk membackup atau menghapus semua daftar pada daftar hitam.
3. Anda bisa mengaktifkan aplikasi yang sudah dinonaktifkan menggunakan Operasi Batch.
4. Anda bisa merestore aplikasi yang sudah dibackup menggunakan Operasi Batch.
5. Anda bisa mengekspor pengaturan yang sudah dibuat pada aplikasi NoBloat dan daftar Blacklist yang kemudian disimpan pada memori eksternal kedalam memori internal.
6. Lebih cepat dalam melakukan pencarian aplikasi bawaan dan aplikasi lainnya.
7. Anda dapat merubah folder backup.
Menghapus aplikasi bawaan android menggunakan aplikasi NoBloat saat anda memilih Backup and Delete proses yang dilakukan oleh aplikasi NoBloat adalah melakukan backup terlebih dahulu sebelum melakukan aksi delete aplikasi yang akan dihapus, sehingga pada sewaktu – waktu anda bisa mengembalikan aplikasi yang sudah anda hapus dengan cara merestore aplikasi tersebut sebagai berikut. Buka Aplikasi NoBloat >> Backup Apps >> Restore.

Demikian Informasi tentang Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android Dengan NoBloat telah kami sampaikan, anda bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai tips dan trik android keren lainnya disini, sebagai bentuk untuk menghargai tulisan dan dari tips dan trik kami anda bisa untuk menyebar luaskan jika dirasa artikel ini bermanfaat