Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

Admob cara alternatif google adsense

CARA DAPAT UANG SELAIN GOOGLE ADSENSE ADALAH DARI ADMOB




jika anda sering mendaftarkan situs atau aplikasi anda ke google adsense tapi gak pernah diterima, ehmmmm... ini ada solusi nya. Sama sama produk dari google yuntuk memonetesi aplikasi anda supaya dapat uang, apa itu? ya Admob by google,




baca dulu ulasan berikut:

AdMob by Google adalah cara paling mudah untuk memonetisasi aplikasi seluler anda dengan iklan dalam aplikasi dan tertarget.

AdMob by Google adalah sebuah platform iklan seluler yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan pendapatan dari aplikasi Anda. Menggunakan AdMob dengan Firebase Analytics memberikan Anda tambahan kemampuan analytics dan data penggunaan aplikasi. Firebase terintegrasi dengan AdMob tanpa perlu mengubah konfigurasi AdMob yang ada.


Fungsi utama dari Admob

Menghasilkan uang dari periklanan dalam aplikasi AdMob Menampilkan periklanan dari jutaan pengiklan Google secara real time, atau menggunakan AdMob Mediation untuk menghasilkan uang dari lebih dari 40 jaringan premium melalui platform AdMob untuk menyederhanakan operasi iklan, meningkatkan daya saing, dan menghasilkan uang lebih banyak, secara gratis.

Mediasi AdMob mempunyai optimalisasi jaringan iklan bawaan, yang secara otomatis menyesuaikan posisi jaringan iklan lainnya di tumpukan mediasi Anda untuk memastikan agar Anda bisa memaksimalkan pendapatan Anda. 


Meningkatkan pengalaman pengguna Periklanan video dan bawaan menciptakan pengalaman pengguna yang positif saat memonetisasi dengan mencocokkan tampilan dan cara kerja dari aplikasi Anda. Pilih dari beragam template iklan, sesuaikan, dan dengan cepat mencoba tata letak yang berbeda tanpa mempublikasi ulang aplikasi Anda.

Menyesuaikan dengan cepat Ketika aplikasi Anda sukses secara global atau domestik, Anda bisa memonetisasi pengguna secara cepat melalui AdMob, dengan menampilkan periklanan kepada pengguna di lebih dari 200 pasar.
Lebih dari satu aplikasi? Periklanan internal AdMob adalah alat bantu gratis yang memungkinkan Anda untuk melakukan promosi-silang aplikasi ke basis pengguna, seluruh lini aplikasi Anda.
Mengakses laporan monetisasi AdMob adalah platform monetisasi utama untuk seluler. Selain menghasilkan pendapatan iklan, AdMob juga menghasilkan laporan monetisasi sendiri yang bisa digunakan untuk membuat keputusan cerdas tentang strategi produk. 

Bagaimana cara kerja Admob ?


AdMob by Google membantu Anda memonetisasi aplikasi seluler Anda melalui iklan dalam aplikasi. Periklanan bisa ditampilkan sebagai iklan spanduk, iklan pengantara, iklan video, atau iklan bawaan  yang secara mulus ditambahkan ke komponen UI platform bawaan.
 Pada Android, Anda bisa menampilkan periklanan pembelian dalam aplikasi, yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk yang diiklankan dari dalam aplikasi Anda.
Sebelum Anda bisa menampilkan periklanan dalam aplikasi, Anda harus membuat akun AdMob dan mengaktifkan satu atau beberapa Ad Unit ID.
 Ini adalah pengenal unik untuk lokasi dalam aplikasi tempat periklanan akan ditampilkan. Jika Anda sudah menggunakan AdMob di aplikasi Anda, semua Ad Unit ID yang ada terus bekerja setelah Anda menambahkan Firebase ke aplikasi.

AdMob menggunakan Google Mobile Ads SDK. Google Mobile Ads SDK membantu pengembang aplikasi mendapatkan wawasan mengenai pengguna mereka, mendorong lebih banyak pembelian dalam aplikasi, dan memaksimalkan pendapatan iklan.
 Untuk melakukannya, integrasi default Mobile Ads SDK mengumpulkan informasi seperti informasi perangkat, informasi lokasi yang diberikan penayang, dan informasi umum pembelian dalam aplikasi seperti harga beli barang dan mata uang.

Lihat Jalur implementasi dari Admobe


Menghubungkan aplikasi Anda Mulailah dengan menambahkan
Firebase ke aplikasi baru atau yang sudah ada di Firebase console.

Memperbarui dependensi proyek Menambahkan AdMob ke aplikasi Anda akan lebih mudah ketika Anda menggunakan CocoaPods di iOS atau Gradle di Android. Salah satu dari metode ini menambahkan pustaka dan dependensi yang diperlukan ke aplikasi Anda.

Membuat iklan spanduk Gunakan AdMob API untuk menciptakan ruang di UI aplikasi Anda untuk iklan spanduk. Anda bisa menyetel tata letak dengan setelan yang Anda sukai atau menggunakan smart banner yang akan mengubah ukuran tergantung pada ukuran dan orientasi perangkat.

Membuat akun AdMob Agar bisa menghasilkan uang dengan periklanan di aplikasi produksi, Anda harus mendaftar akun AdMob. Tambahkan Ad Unit ID yang telah Anda buat untuk aplikasi sebelum Anda mempublikasikannya.


bagaimana apa sudah jelas penjelasannya?