Translate to your language
CARI ARTIKELMU DI SINI
Cara Membuat Pengelola Bisnis Facebook
Pengelola Bisnis facebook adalah fitur Facebook yang membantu mengatur dan mengelola bisnis kamu. Saat Anda bergabung ke Pengelola Bisnis, rekan kerja tidak bisa melihat profil Facebook pribadi kamu, kecuali Anda menyetujui permintaan pertemanannya. Rekan kerja hanya bisa melihat nama, alamat email kantor, serta Halaman dan akun iklan yang bisa kamu akses.
Nah kamu perlu profil Facebook untuk membuat akun Pengelola Bisnis. Andakamu juga bisa menggunakan nama pengguna dan kata sandi Facebook untuk login ke Pengelola Bisnis. Dan Ini adalah cara login yang lebih aman dibandingkan hanya menggunakan alamat email dan kata sandi
Catatan penting nih : kamu cuma bisa membuat 2 akun Pengelola Bisnis. Jika kamu perlu lebih banyak akun, ajaklah orang di organisasimu untuk membuat akun Pengelola Bisnis facebook tambahan
Sebelum memulai
Pastikan kalau kamu sudah mempunyai akun Facebook pribadi untuk mengonfirmasi identitas kamu ya.
Membuat Pengelola Bisnis
Untuk membuat Pengelola Bisnis:
1. Buka dulu business.facebook.com/overview.
2. lalu Klik Buat Akun.
3. kemudian Masukkan nama bisnis, nama kamu, dan alamat email kantor, lalu klik Berikutnya.
4. terakhir Masukkan detail bisnis kamu lalu klik Kirim.
Subscribe to:
Posts (Atom)
No comments:
Post a Comment