Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

Cara Terdahsyat Meningkatkan Subscriber Youtube




Halo Friends! Apa kabar semua? Jumpa lagi dengan website duniablogger.com yang selalu menyuguhkan teknik dan cara-cara dahsyat seputar dunia internet, cari uang melalui internet bahkan dapat uang dari Youtube.


Kali ini kita akan belajar sebuah teknik yang sangat sederhana tapi AMPUH dalam Meningkatkan Subscriber Youtube untuk meningkatkan pendapatan kita.



Sudah banyak orang yang membuat tulisan tetang cara meningkatkan pelanggan Youtube tapi biasanya mereka akan lupa beberapa hal yang akan saya bahas ini.

Tidak percaya? Yuk ikuti dulu cerita saya yah…

Tingginya minat orang menonton Youtube
Perlu teman-teman ketahui bahwa saat ini orang-orang lebih suka melakukan pencarian dari Youtube. Kalau Anda tidak percaya, silahkan buat sebuah riset kecil-kecilan seperti yang selalu saya buat. Saya selalu membuat riset kecil-kecilan sebelum memulai sebuah pekerjaan terutama dalam nge-BLOG.

Nah… untuk Youtube ini, biasanya saya melakukan hal seperti, bertanya kepada pengguna smartphone. Dan hasilnya adalah LUAR BIASA. Ternyata tebakan saya benar, yaitu bahwa saat ini orang-orang sudah menggunakan 2 mesin pencari sebagai tujuan utama mereka dalam mencari informasi, tutorial, kebenaran dan sebagainya.



Apakah kedua mesin pencari tersebut? Bukan Yahoo atau Bing, melainkan sama-sama dari produk Google, yaitu Google Search dan Youtube.

Alasan menonton Youtube
Beberapa alasan mereka menggunakan 2 mesin pencari tersebut adalah :

1. Google Search
sampai hari ini masih menempati peringkat paling tinggi dan paling banyak digunakan oleh manusia di Bumi. Sehingga tingkat kepercayaan orang terhadap mesin pencari ini sangat tinggi. Selain itu, orang masih lebih mempercayai hasil pencarian Google daripada mesin pencari lain. Alasan sederhananya adalah Google mampu menghasilkan apa yang dicari penggunanya secara RELEVAN.

2. Youtube
Digunakan dalam 2 tahun terakhir ini sebagai media pembelajaran yang PLAING AMPUH. Alasannya jelas, setiap penontonnya dengan mudah melihat apa yang sebenarnya terjadi. Artinya begini, ketika seseorang membuat sebuah berita, mereka dengan mudah mempercayai video daripada sebuah tulisan.

Karena TULISAN mudah sekali diputarbalikkan faktanya. Alasan lain, video sangat sulit dimodifikasi, artinya sangat sulit untuk membuat kebohongan.

Selain itu juga, untuk bagian tutorial, maka YOUTUBE mampu menghasilkan pengertian yang lebih jelas dan cepat ketimbang hanya menggunakan artikel saja.

Ini namanya peluang
Dengan demikian, maka bisa kita katakan, Youtube adalah salah satu peluang yang sangat baik saat ini. Peluang dalam hal apa?Peluang karena semakin tinggi minat orang melihat Youtube.

Oleh karena itu, bagi anda yang mencari uang lewat Youtube, sangat disarankan memberikan informasi atau tutorial bermanfaat. Dengan demikian, pelanggan atau subscriber video anda semakin banyak.



Untuk apa sih banyak mendapatkan subscriber? Jika subscriber anda banyak, maka iklan akan dengan mudah tayang di video anda, dan anda mendapatkan uang dari setiap iklan yang di klik.

Cara meningkatkan subscriber Youtube
Ada banyak teknik meningkatkan subscriber Youtube. Tapi kali ini saya akan memberikan sedikit TIPS yang mungkin agak NYELENEH tapi berhasil looohh…. yuk kita bahas ya:

1. Buat penasaran

buatlah penonton penasara dengan video kiata, apalagi di judul buat sebaik mungkin

2. Tidak Komplit

jika video kamu tutorial, buatlah berseri jadi penonton akan subcribe channel kamu untuk melanjutkan menonton

3. Bermanfaat



Ini masih tetap bagian terpenting yaah. Jangan penrnah membuat video asal-asalan. Kalau judul kita sudah misterius, kemudian poin ke dua juga sudah OK, tapi setelah orang melihat atau menonton Video anda, ternyata tidak bermanfaat, maka biasanya orang atau pengunjung akan meningalkan video anda. Ini sudah terbukti.

Jadi jangan pernah membuat video asal-asalan karena orang-orang yang menonton Youtube saat ini adalah orang-orang yang sudah cerdas. Mereka tidak mau membuang kuota internetnya dengan sia-sia dan melihat hal yang tidak menguntungkan buat mereka.

harus baca : wajib bagi pemula : Mengapa Viewers Youtube Saya Sedikit?

Oke ya friend, itulah teknik yang sampai hari ini saya gunakan untuk meningkatkan subscriber Youtube. Jangan lupa untuk subscribe video saya tersebut, karena saya akan terus membuat tutorial-tutorial bermanfaat buat anda. Termasuk teknik-teknik terbaru dalam meningkatkan subscriber Youtube.

No comments: