Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

Trik super Jitu Untuk Baterai Hp Android Agar Mengisi Lebih Cepat


Trik Jitu Untuk Baterai Hp Android Agar Mengisi Lebih Cepat – Waktu yang terburu – buru membuat anda tidak cukup waktu untuk mengisi baterai hp android anda, jika anda kesiangan bangun tidur anda lupa untuk mengisi baterai hp android anda di malam harinya hanya dalam hitungan menit hp anda pasti akan ngedrop, acara – acara yang mendadak selalu membuat panik kita sehingga secara spontan anda lupa untuk mengecas hp android, anda hanya akan sibuk merapikan badan anda sendiri.


Sebaiknya anda jangan melupakan tentang hp anda, karena bila hp anda dalam kondisi low anda tidak akan mendapatkan infomasi berupa pesan atau telpon dari orang lain. fitur quick charging biasanya sudah tersedia pada hp android yang berspesifikasi tinggi, namun tidak semua jenis dilengkapi dengan fitur tersebut, yang mana fungsinya untuk mempercepat pengisian daya baterai hp android, untuk mempercepat proses pengisian baterai di hp android karena acara yang mendadak walaupun hanya membutuhkan waktu yang singkat. Anda bisa mengikuti tips dan trik android ini yang mana akan cara mengisi hp android anda agar lebih cepat.


Beginilah Trik Jitu Untuk Baterai Hp Android Agar Mengisi Lebih Cepat
1. Mematikan Hp Android
Cara terbaik ini terbilang sudah dipastikan berhasil karena dengan anda mematikan hp android anda saat proses penchargeran tidak akan membuang daya yang keluar pada saat aplikas – aplikasi lainnya yang aktif, sudah dipastikan bahwa smartphone anda akan cepat terisi penuh.

2.Mematikan Fitur Yang Tidak Terpakai
Fitur yang tidak penting seperti penggunaan Paket Data, Wifi dan Bluethooth ada baiknya anda matikan terlebih dahulu untuk mempercepat proses waktu pengisian daya baterai hp android anda, jika anda memang dalam kondisi yang terburu – buru, anda bisa mengaktifkannya jika dirasa baterai anda telah cukup.

3. Masuk Pada Mode Pesawat
Fitur dan Aplilkasi yang aktif di hp android akan tetap aktif secara otomatis seperti halnya sistem di hp tersebut. Sistem yang berjalan akan menguras baterai android anda saat proses pengisian baterai, anda sebaiknya menggunakan opsi mode pesawat untuk mempercepat mengisi hp android anda.

4. Gunakanlah Power Saving Mode
Selain itu anda juga bisa memilih untuk mengaktifkan fitur yang dimiliki hp android yaitu power saving mode, anda bisa menggunakan power saving mode di hp android dengan cara masuk pada menu Settings, kemudian pilih Power Saving Mode dengan mencentangnya. Tanpa harus menggunakan jasa aplikasi pihak ketiga.


5. Menggunakan Charger Bawaan Yang Asli
Charger bawaan di hp android sudah menyesuaikan dengan besarnya arus yang keluar, walaupun hal ini tanpa kita sadari hal tersebut mempengaruhi dalam waktu memepercepat pengisian hp android anda.



Informasi tentang Trik Jitu Untuk Baterai Hp Android Agar Mengisi Lebih Cepat telah kami sampaikan, anda bisa untuk mendapatkan tips dan trik android keren lainnya disini, sebagai bentuk untuk menghargai tulisan dan dari tips dan trik kami anda bisa untuk menyebar luaskan jika dirasa artikel ini bermanfaat



baca juga di daftar isi di bawah ini: