Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

ternyata begini cara Memilih Tema Channel YouTube yang Pas




Memilih tema saluran YouTube yang pas – YouTube merupakan salah satu media sosial, di mana kamu bisa membagikan video-video secara online secara praktis. Nantinya video yang kamu upload tersebut bisa ditonton oleh mungkin jutaan pasang mata, atau bahkan mungkin juga milyaran pasang mata, yang tentu membuat kamu mendapatkan pendapatan dari si Google itu sendiri. Pada artikel ini dibahas cara memilih tema channel YouTube yang pas


Karena yang saya tau, YouTube ini ternyata membayar para penggunanya yang aktif dalam mengunggah video, dan video tersebut telah mendapatkan views yang banyak. Bila view YouTube bertambah banyak, maka secara otomatis YouTube akan membayar kamu.





Nah, bila kamu ingin memulai bisnis YouTube ini, namun belum tau mau bahas apa di channel YouTube Kamu, maka mungkin di sini Kamu bisa tahu jawabannya. Oke mari langsung saja kita bahas, ini dia memilih tema channel YouTube yang pas.

1. Ceramah Islami
Yang pertama adalah melakukan dakwah di YouTube, caranya mudah, apa yang Kamu tahu dan mungkin kamu seorang ustadz atau kyai, maka mungkin kamu bisa melakukan ceramah ke ranah online atau di YouTube. Namun bila Saya bukan ustadz? Kamu bisa melakukan translate video-video ceramah kyai orang luar negeri seperti di Inggris atau di Arab sana, setelah ditranslate, upload ke YouTube. Namun yang satu ini Saya sarankan untuk mengambil keuntungan, karena walau Kamu sudah melakukan kebaikan yang satu ini, Kamu Insya Allah menjadi kaya, yaitu kaya akan pahala, amin.

2. Tutorial
Yang selanjutnya adalah channel yang berisi tentang video-video tutorial. Kenapa tutorial? Karena akhir-akhir ini channel yang berisi tutorial mungkin sudah jarang untuk kita temukan. Kamu bisa memulai dengan tutorial yang berkaitan dengan kemampuan Kamu, misal Kamu memiliki kemampuan dalam memodifikasi motor, maka buatlah video di mana Kamu sedang memodifikasi motor, beserta Kamu mengatakan apa saja yang harus dilakukan, step by step ya.

wajib baca :

oh.. ini tho Penyebab Video Youtube Tidak Bisa Diputar di PC maupun di HP


Dengan persaingan yang mungkin rendah, mungkin Kamu bisa sukses di dunia YouTube ini.

No comments: