Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

Cara jitu Install 2 Akun BBM di 1 Hp Android terbaru

 bbm

saya akan membagikan trik cara install 2 bbm dalam 1 hp android, bahkan cara ini bisa anda lakukan lebih dari 2 bbm 3, 4 bisa anda gunakan pada hp samsung, asus, xiaomi, lenovo. Berikut ini akan kami kupas untuk dapat menggunakan akun ganda pada blackberry messenger pada 1 hp yang mana cara ini terbilang sangat mudah untuk anda ikuti.
Seringnya kita mengenal aplikasi bbm (blackberry messanger) sebagai aplikasi chat untuk mengirim pesan online kepada teman – teman yang saling terkonfirmasi satu sama lainnya, aplikasi kece ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki beberapa pesaing aplikasi chatting sejenisnya seperti whatsapp, Line, Wechat, Line dan lain sebagainya, aplikasi berbasis pesan online ini selalu mendominasi download dengan jumlah terbanyak atau kita artikan dengan jumlah terbanyak.


Aplikasi bbm buatan kanada ini menjadi salah satu aplikasi yang seolah wajib ada pada hp android anda, yang sebelumnya aplikasi ini hanya bisa dinikmati pada hp blackberry saja, namun setelah itu aplikasi ini telah berhasil mengembangkan ke berbagai platform seperti Ios dan juga android, entah mengapa seiring banyaknya aplikasi messanger bbm sendiri menjadi salah satu aplikasi yang lama – lama makin ditinggalkan oleh para pengguna hp blackberry, berkat android aplikasi bbm ini bangkit kembali menjadi salah satu aplikasi terbaik pada hp android. Bahkan beberapa para pengguna hp android sendiri bisa memiliki 2 akun bbm pada 1 hp android yang terbukti mudahnya aplikasi messenger ini untuk digunakan pada platform android yang mana para pengguna tidak perlu repot – repot untuk membeli 2/3/4 hp android, jika anda mengetahui cara memiliki 2 akun bbm di 1 hp android.

Untuk melakukan cara install ini sobat harus mendownload bbm2 dan bbm3 yang kemudian anda simpan dan install pada smartphone android anda, untuk para pelaku bisnis menggunakan 2 akun bbm sudah menjadi hal wajib yang harus mereka miliki, tetapi bagi anda yang memiliki 2 pacar bisa mencoba cara install 2 akun bbm di 1 hp android ini, kelebihan lain yang bisa anda nikmati saat menggunakan aplikasi bbm ini adalah salah satunya lebih irit dalam penggunaan kuota data internet dan tidak membuat boros pulsa anda. Terlebih lagi di bulan ini beberapa provider menyajikan beberapa layanan terbaik untuk mendapatkan akses fitur bbm gratis di hp android.


Teman – teman para pengguna android dapat memasang 2 bbm pada 1 hp android dengan mudah melalui aplikasi yang nanti akan kami berikan pada link download, sebagai catatan yang harus sobat ketahui adalah mengenai cara install 2 aplikasi bbm ini dapat mengurangi kinerja dari smartphone android sobat oleh karena itu sebelum anda mengambil tindakan setidaknya kami sudah memberikan saran kepada anda, untuk memiliki 2/3/4 akun aplikasi bbm setidaknya anda harus memiliki spesifikasi ram yang terbilang mencukupi, selain itu juga 2 kapasitas dari memori internal yang besar, oleh karena itu mari kita simak bagaimana cara install 2 bbm di hp android pada artikel sebagai berikut ini.

Cara Install 2 Akun BBM di Hp Android Mudah
1. Sebelum anda mempunyai 2 akun bbm anda harus memasang 2 bbm atau 3 bbm, menggunakan aplikasi BBM 2 dan BBM 3, yang bisa anda download pada link Download BBM 2 dan Download BBM 3.
2. Selanjutnya ekstraklah BBM2.rar dan aplikasi BBM3.rar yang sebelumnya telah anda download. 3. 3. Apablia anda menggunakan laptop/komputer anda bisa memindahkannya pada hp android.
4. Setelah itu anda tinggal menginstall aplikasi BBM2 BBM3 pada hp android anda.
5. Setelah anda selesai melakukan instalasi file tersebut sekarang bukalah aplikasi BBM2 secara bergantian dengan BBM3
6. Saat membuka aplikasi BBM2 apk seperti biasa anda akan diminta untuk melakukan registrasi berupa akun email dan juga password, begitu juga dengan BBM 3 apk. Penggunaan akun email yang anda gunakan pada setiap aplikasi bbm haruslah saling berbeda baik pada akun bbm1, bbm2, dan bbm3 sehingga akan memiliki PIN BBM 1/2/3 sekaligus.
7. Setelah anda telah melakukan registrasi pada semua aplikasi BBM2 dan BBM3 sekarang anda sudah bisa menikmati 2/3 akun bbm sekaligus pada 1 hp android.

Cara install 2 akun bbm di hp android ini tidaklah begitu sulit karena seperti biasa anda mendownload pada playstore bedanya anda mendownload pada link 4shared dan setelah itu anda tinggal melakukan registrasi email layaknya saat pertama kali menggunakan 1 akun bbm, dengan memiliki 2/3/4 akun anda tidak akan mengalami kerepotan untuk membeli 2 hp atau 3 hp sekaligus, karena dengan menggunakan 1 buah smartphone android anda bisa menggunakan 2/3/4 akun bbm.

Demikian Informasi tentang cara install 2 akun BBM di hp android mudah telah kami sampaikan, anda bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai tips dan trik android keren lainnya disini, sebagai bentuk untuk menghargai tulisan dan dari tips dan trik kami anda bisa untuk menyebar luaskan jika dirasa artikel ini bermanfaat dan apabila ada penulisan kata mohon untuk dimaafkan