Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

9 Pilihan Aplikasi Edit Video Vlog




Bagi pecinta vlog tentunya tidak mau ketinggalan bukan mengenai informasi aplikasi edit video vlog? Video vlog ini sekarang memang sedang populer. Banyak sekali dari mereka yang membuat vlog dan membagikan hasil video buatannya. Hanya saja mungkin dalam pembuatan vlog anda, anda merasa masih ada sesuatu yang masih kurang dan ingin sedikit mengeditnya supaya hasilnya memuaskan dan asyik buat ditonton. Kini banyak cara yang bisa ditempuh supaya hasil videonya lebih bagus dan menarik yaitu dengan bantuan aplikasi edit video untuk vlog.





Pilihan Aplikasi Edit Video Vlog Yang Patut Dicoba
Inilah beragam pilihan aplikasi edit video vlog yang bisa anda pergunakan jika ingin membuat video anda terlihat lebih menarik lagi. Pilihan aplikasinya yaitu sebagai berikut:

Filmora

Filmora Aplikasi edit video untuk vlog

Aplikasi yang satu ini nyatanya sudah banyak menjadi pilihan mereka untuk mengedit video. Aplikasi yang satu ini menawarkan kepada anda user interface yang mana akan memudahkan anda dan membuat anda merasa lebih ringan saat melakukan edit video.

Sony Vegas Pro

SONY VEGAS PRO Aplikasi edit video vlog



Aplikasi yang satu ini memang patut menjadi pilihan sebab banyak tersedia fitur yang dibutuhkan. Pengerjaannya pun juga mudah tidak sesulit yang dibayangkan.

Screencast-O-Matic

Screencast-O-Matic aplikasi edit vlog

Tentunya yang namanya vlog tidaklah harus berisi kegiatan anda dalam sehari-hari. Anda pun bisa memanfaatkan vlog berupa tutorial untuk melakukan suatu aktivitas dikomputer.

Google Plus Live Hangouts

Google plus live hangouts Aplikasi edit video vlog

Pastinya aplikasi yang satu ini menjadi solusi bagi anda untuk membuat vlog dengan mudah. Saat anda sudah memiliki akun tersebut, anda pun bias melakukan siaran langsung yang nantinya bakalan ditonton oleh banyak orang.

Corel Video Studio

Corel video studio Aplikasi edit video vlog

Aplikasi edit video vlog yang satu ini mampu membuat vlog para youtuber terkesan lebih professional. Perangkat lunak ini bakalan membantu anda dalam mengedit video vlog supaya terlihat lebih baik dan juga smooth. Bahkan konon katanya aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis music yang bias anda pergunakan sebagai backsound untuk vlog anda. Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini tentunya anda hanya melakukan sedikit pekerjaan. Setelah selesai melakukan edit anda pun sudah bisa mengunggah video vlog anda ke youtube.

Adobe Premiere Elements 14

Adobe premiere elements 14 Aplikasi edit video vlog



Dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini, pastinya anda bisa memberikan label pada vlog yang anda miliki dengan lebih mudah. Semua fitur yang tersedia pada aplikasi ini juga banyak sekali manfaatnya.

Final Cut Pro X

Final cut pro x Aplikasi edit video vlog

apabila anda menginginkan vlog yang anda miliki ini bisa seperti milik vlogger ternama, gunakan saja aplikasi yang satu ini. Bukan hanya memiliki banyak fitur saja namun aplikasi ini juga akan membantu anda mempercepat alur kerja editing yang anda lakukan.

Sony Movie Studio Platinum Suite 13
Sony movie studio platinum suite 13 Aplikasi edit video untuk vlog

Untuk aplikasi editing vlog yang satu ini hanya menghadirkan 2 mode saja yakni advanced dan juga simple. Untuk mode simple ini biasanya dipergunakan untuk melakukan editing dasar. Sedangkan advanced ini untuk membuat vlog anda terkesan lebih professional.

Irig Mic And Imovie Editing For IPhone

Irig mic and imovie editing for iphone Aplikasi edit video vlog



Jika handphone yang anda miliki adalah iphone, tentunya anda tidak membutuhkan aplikasi edit video vlog. Tentunya handphone tersebut sudah sangat bagus untuk membuat vlog yang menarik.

Diatas beberapa contoh aplikasi edit video, untuk lebih banyak refrensi aplikasi edit video bisa berkunjung di http://aplikasieditvideo.com/

harus baca : 5 Kamera Vlog Terbaik Atau Bagus

Itulah tadi berbagai macam pilihan aplikasi edit untuk vlog yang bisa anda coba. Semoga dengan berbagai cara diatas, vlog yang anda buat bisa menarik dan disukai banyak orang. Hasil vlog yang dibuat pun juga tak perlu diragukan lagi. Semoga bermanfaat salam.

No comments: