Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

Cara YANG PALING MUDAH Mematikan Hp Android Jarak Jauh Melalui SMS

 ANDROID

Sms yang mana merupakan fitur pesan pendek yang dimiliki diberbagai fitur Hp seperti hp Samsung, Hp Lenovo, Hp Xiamoi, Hp Nokia, Hp Oppo, dan berbagai merk hp yang pasti anda akan menemukan fitur sms disetiap hp. Fitur sms biasanya anda gunakan untuk menerima dan mengirimkan informasi kepada orang lain, siapa sangka ada trik khusus yang bisa anda lakukan untuk mematikan hp melalui jarak jauh.


Dengan mematikan hp android yang berjarak jauh sms ini memiliki berbagai kegunaan yang sangat menguntungkan anda, misalnya anda sedang melakukan perjalanan atau hangout dengan teman –teman ternyata hp anda tertinggal dirumah padahal perjalanan anda sudah sangat jauh, agar anda bisa mengehemat batrai pada hp android anda ketika anda hendak ingin mengambil anda bisa mematikan hp android anda melalui sms sehingga ketika anda kembali anda hanya perlu membawa hp android anda dan tidak perlu melakukan charge pada hp android anda. mari kita simak tips dan trik rahasia hp android yang bisa anda lakukan melalui sms hp android orang lain pada artikel kami di cara mematikan hp android jarak jauh melalui sms.


1. Terlebih dahulu Download Aplikasi Remote Power Off sebagai aplikasi remote jarah jauh, tak perlu khawatir aplikasi ini hanya berukuran 200 Kb jadi tidak akan memberatkan space penyimpanan hp android anda.
2. Setelah anda sudah mendownload instal aplikasi Remote Power Off di hp android anda dengan beberapa klik saja.
cara mematikan hp android jarak jauh lewat sms

3. Sekarang anda bisa membuka aplikasi tersebut yang mana ketika anda membuka terdapat tiga pilihan menu, Enter Current Code – Enter New Code – Retypre New Code.
4. Pada Menu Enter Current Code anda isikan null pada kolom tersebut.
cara mematikan hp android jarak jauh lewat sms


5. Dikolom lainnya anda bisa mengisikan kode password sebagai kode yang dikirmkan ke hp android yang ingn anda matikan.
cara mematikan hp android jarak jauh lewat sms
6. Jika pesan tersebut telah terkirim pada hp android anda maka secara otomatis hp android yang telah terkirim berupa password kode akan mati.


Aplikasi Remote Power Off merupakan aplikasi yang berukuran kecil untuk mematikan hp android anda dengan jarak jauh anda hanya perlu menggunakan sms sebagai perantara yang nantinya akan dikirimkan pada hp android yang ingin anda matikan, sekarang ini kami baru menguji pada hp android yang telah kami buktikan 100% work dan sementara pada hp yang berjenis lain kami belum melakukan uji coba.


Informasi tentang Cara Mematikan Hp Android Jarak Jauh Melalui SMS telah kami sampaikan, anda bisa untuk mendapatkan tips dan trik android keren lainnya disini, sebagai bentuk untuk menghargai tulisan dan dari tips dan trik kami anda bisa untuk menyebar luaskan jika dirasa artikel ini bermanfaat dan apabila ada penulisan kata mohon untuk dimaafkan