Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

mau tahu susah nya ngeblog bagi blogger pemula

mau tahu susahnya ngeblog bagi blogger pemula




ya iming iming mendapatkan uang dari blog masih sangat kuat bagi blogger pemula, tapi mereka gak tahu betapa susahnya untuk mendapatkan penghasilan tersebut. Mau tahu dimana susahnya ngeblog bagi para blogger pemula? ayo kita simak :




*. susahnya mendapatkan approve google adsense

    kebanyakan blogger pemula terburu buru dalam mendaftarkan blognya ke google adsense, mereka tidak mementingkan kualitas blognya, jadi sering di tolak oleh google adsense. konsistenlah dalam membuat artikel, semakin berkualitas artikel anda maka kesempatan untuk di terima di google adsense semakin besar.

*. sulitnya mendapatkan visitor

    bukan perkara yang mudah untuk mendapatkan visitor,apalagi sekarang ini banyak persaingan antara blogger ,jadi buatlah niche blog yang menarik sehingga visitor mau mengunjungi blog kita.



baca juga: cara mendapatkan pengunjung gratis

*. tulislah artikel setiap hari

   supaya visitor tidak lari dari blog kita, kita harus menulis artikel blog setiap hari, bisa terbayangkan betapa lelahnya kita sebagai blogger.

*. persaingan mendapatkan page one

   utnuk medapatkan page one itu sangat melelahka, bagaimana tidak ,kita bersaing dengan jutaan blogger dan kita harus mencari kata kunci yang tepat untuk mendapatkannya, itulah yang menyebabkan blogger patah semangat.


*. tidak mudah mendapatkan uang dari blog

    tidak ada yang instan untuk mendapatkan uang dari blog kita, tidak seperti membalikkan telapak tangan, butuh bertahun tahun untuk mendapatkannya.

bagaimana , masih mau menjadi seorang blogger?