Translate to your language

CARI ARTIKELMU DI SINI

haa......!! gara-gara desain blog trafik menurun??

GARA-GARA DESAIN BLOG TRAFIK JADI MENURUN


Haa........!!!!!! gara-gara desain blog trafik menurun? kok bisa sih, kan kita desain blog untuk mempercantik dan menarik pengunjung, kenapa malah pada lari pengunjungnya? kok bisa sih?




tunggu dulu ya penjelasan dari saya, boleh saja mendesain blog supaya cantik dan kelihatan lebih menarik, tapi.......... ada tapinya lho, hehehe..



langsung saja ya saya jelasin:

baca juga : 5 cara untuk konsisten ngeblog

*. pertama:

jangan berlebihan mendesain blog anda, karena yang berlebihan itu tidak sedap di pandang mata, coba anda lihat gigi kita, enakan yang sederhana saja kalau gigi kita ada lebihnya tonggos dong jadinya,hihihihi
yang pasti jangan terlalu banyak perubahan pada blog kita.

*. kedua:

jangan kebanyakan di kasih gambar yang mengandung file besar, karena terlalu lama loading pembukaanya.

*. ketiga:


hati-hati penggunakan template yang bukan bawakan dari blog, misal anda menggunakan template yang di buat orang ,memang oke sih tampilannya tapi jangan sampai salah menerapkannya.

*keempat: 

jangan terlalu banyak menaruh banner affiliasi, jika itu terjadi loading pembukaan blog anda terlalu lama .

kesimpulan:



jadi jika kita ulas balik pernyataan diatas bisa kita simpulkan : terlalu banyak ubahan desain, terlalu banyak gambar dengan file besar, belum benarnya terapan template blog ubahan, dan terlalu banyak banner affiliasi yang di tempel di blog akan berpengaruh terhadap " loading " ,karena semakin banyaknya ubahan di atas beban loading terlalu berat sehingga orang mengklik blog kita itu terlalu lama nunggunya, jadi mereka gak jadi deh melihat blog kita.

"yang sederhana tapi berkualitas itu lebih baik"